YPN “Peduli dan Berbagi”Kepada Warga Terdampak Virus Corona

Pada Minggu, 12 April 2020 Yayasan Panji Nusantara yang berlokasi di Jalan Raya Inpres No.50 Kelurahan Tengah,Kramatjati,Jakarta Timur mengadakan bakti sosial pemberian paket sembako , masker dan hand sanitizer kepada para Ojek Online (OJOL).

Menurut Sugiarto selaku ketua yayasan, pemberian ini merupakan wujud kami kepada para ojol yang kena dampak daripada pandemi yang sedang terjadi yakni virus corona atau covid 19. pemberian ini merupakan amanah dari para donatur yang mempercayakan donasinya kepada lembaga sosial kami mudah – mudahan apa yang diberikan oleh para donatur bisa membantu meringankan beban keluarga ojol yang dengan kejadian ini sangat merasakan dampak dari wabah ini.

Taufik salah satu OJOL yang menerima bantuan sangat mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan yayasan dengan pemberian sangat membantu kami dan keluarga dalam kondisi saat ini terlebih yang kami terima sangat komplit ada Beras,Telur,Minyak,Indomie,Gula dan Santunan serta Masker dan Handsanitizer.

ini sangat membantu kami dan semangat hidup kami pun menyala kembali dengan kondisi yang sekarang bagi kami ojol sangat berat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari tapi dengan kegiatan yayasan yang peduli kepada kami maka kamipun optimis masih banyak orang orang baik dan dermawan seperti para donatur yayasan panji nusantara.

kami mewakili rekan rekan ojol hanya bisa mendoakan semoga para donatur dan keluarga besarnya di mudahkan dalam semua urusannya,diberikan perlindungan dari semua wabah dan musibah ini serta selalu dalam sehat lahir dan batin.Doanya.Hendra Suwardi selaku ketua umum yayasan juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program ”YPN Peduli Dan Berbagi Dalam Dampak Corona”kegiatan ini merupakan bagian program tahap pertama yang sebelumnya kami laksanakan pada 29 Maret 2020 dan untuk tahap kedua akan kami laksanakan pada minggu depan yakni minggu 19 April 2020 dan kami targetkan 200 paket sembako untuk para yatim dan dhuafa serta warga yang kena dampak. Saya yakin dengan kebaikan para donatur yayasan program ini sangat tepat selain membantu dari dampak virus corona juga saat yang tepat untuk mempersiapkan mereka menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang.jadi masih terbuka kepada para donatur untuk ikut berpartisipasi dalam program ini, harapnya. (SG/MMN)

Share on Whatsapp

Comments are Closed

© 2020: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress
Perlu bantuan? silakan hubungi kami

Kami akan melayani pertanyaan Anda, silakan klik link di bawah ini

Customer Service

Sugiarto

Online

Sugiarto

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu? terimakasih. 00.00