YPN Berbagi Takjil dan Ifthor

Jumat, 24 April 2020 merupakan hari pertama Puasa Ramadan 1441 H merupakan puasa yang pertama yang di laksanakan ditengah pandemi virus Corona yang melanda hampir seluruh negara di dunia.

Puasa yang merupakan rukun Islam yang ke- 4 bagi umat beragama Islam merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh orang Islam yang sudah baligh.Tentu berat di tengah ujian yang melemahkan sektor perekonomian saat ini.

berbagi tajil gratis


Yayasan Panji Nusantara yang bergerak di bidang pendidikan sosial dan keagamaan memberikan pembagian takjil dan Iftor di hari pertama Puasa Ramadan Tahun ini yang bertempat di depan yayasan.

Agus Sunarya selaku pelaksana pembagian takjil dan Iftor menyampaikan bahwa program ini merupakan bagian dari program yayasan yang sudah kami canangkan dan dengan donasi dari para donatur kami berharap program ini bisa terus kami laksanakan dengan harapan bisa membantu sesama untuk mereka berbuka ujarnya.(mmn/ypn)

Share on Whatsapp

Comments are Closed

© 2020: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress
Perlu bantuan? silakan hubungi kami

Kami akan melayani pertanyaan Anda, silakan klik link di bawah ini

Customer Service

Sugiarto

Online

Sugiarto

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu? terimakasih. 00.00