Wisata Edukasi Yatim Dhuafa Yayasan Panji Nusantara

Minggu, 07 Mei 2017 Yayasan Panji Nusantara mengadakan Wisata Edukasi di Museum Listrik Dan Energi Baru TMII .Diikuti 150 anak yatim dan dhuafa binaan . Senyum ceria anak-anak yatim  mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut. Suatu kebahagiaan untuk acara kali ini dihadiri pula 50 anak yatim binaan dari Cabang Jonggol.

Pukul 08.30 seluruh anak -anak yatim dan dhuafa, sudah siap berkeliling museum, dengan dipandu petugas dari museum, anak-anak tampak gembira dan semangat mendengarkan dan menyimak setiap penjelasan penjelasan yang disampaikan oleh pemandu museum.

Satu jam mengelilingi museum, anak -anak dengan riang dan semangat masih tetap ingin melihat sudut sudut seluruh ruangan museum.tepat pukul 10.00 kegiatan mengelilingi museum selesai, seluruh anak-anak yatim dan dhuafa masuk ke Aula Volt Museum LEB TMII, untuk mengikuti kegiatan selanjutnya.

Wisata Edukasi Yatim dan Dhuafa diselenggarakan Yayasan Panji Nusantara dalam rangka , memperingati Milad Yayasan yang ke -8. Bapak Ruhaedi selaku pembina yayasan menyampaikan bahwa, delapan tahun perjalanan yayasan tentunya menjadi lebih bermakna manakala mampu berkarya untuk masyarakat dan lingkungan yayasan.

Ust.Miftahul Anhar, dalam tausiahnya menyampaikan bahwa , mencintai anak yatim dan memuliakanya merupakan perintah Allah dan itu sudah dicontohkan oleh Rasulullah, karenanya seluruh pengurus yayasan memang mulia bila ikhlas dan sabar membina anak-anak yatim.

Diakhir acara, setelah ditutup dengan doa oleh Ust.Usman kemudian santunan dan pembagian bingkisan kepada seluruh anak yatim dan dhuafa.Sampai jumpa di acara Wisata Edukasi selanjutnya di waktu dan tempat yang berbeda.Semoga Allah memudahkan seluruh kegiatan yang ada di Yayasan Panji Nusantara.( grt/ypn)

 

 

Comments are Closed

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress