Terima Kasih dr.Andri…telah bersedekah Barang bekas berkualitas

Program Sedekah Barang Bekas Berkualitas  (BarBeKu) alhamdulillah, telah mendapatkan respon positif dari masyarakat, Adalah dr. Andri yang bertempat tinggal di Jl.percetakan negara No.D63  salemba Jakarta Pusat telah dengan suka rela menyedekahkan barang-barang bekas yang dimilikinya yang masih bermanfaat atau bisa dimanfaatkan untuk anak yatim maupun yang membutuhkan.

barbeku“Saya sangat terharu ada yang mempunyai program sedekah barang bekas berkualitas sehingga barang bekas yang saya sumbangkan bernilai ibadah” itulah sekelumit ucapan dr.Andri saat kami petugas program sedekah barang bekas Yayasan Panjui Nusantara menjemput donasinya.Beliau sampaikan bahwa mengetahui program ini dari website :yayasanpanjinusantara.org 

Program sedekah barang bekas berkualitas bertujuan sebagai sarana bagi para dermawan yang ingin bersedekah tetapi tidak dengan uang tunai melainkan dengan barang-barang bekas yang masih layak pakai atau masih bisa digunakan atau dimanfaatkan oleh orang yang membutuhkan.Terima kasih pak dokter, buku bekas, hp, laptop, lemari dan lainya.

Bagaimana caranya bersedekah barang bekas? untuk bersedekah barang bekas berkualitas ke Yayasan Panji Nusantara bisa diantar langsung ke alamat:Jl.Raya Inpres No.50 RT 05 RW 02 Kel.Tengah Kec.Kramatjati Jakarta Timur, atau menghubungi petugas kami ( 021-8094342, 081213199395).Bisa juga langsung menjemput ke tempat para donasi.(grt/ypn)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress