Sedekah Barang Bekas Menjadi Sangat Bernilai

Ramadhan merupakan bulan penuh berkah , bulan dimana umat Islam berlomba berbuat kabaikan bersedekah. Sedekah bukan hanya berpa uang uang tetapi bisa juga berwujud barang yang masih bisa bermanfaat. Sedekah barang bekas menjadi sangat bernilai manakala menunaikanya di Bulan Ramadhan.

Apakah anda ingin mengganti barang baru di rumah , barang yang  lama sedekahkan saja. Hidup penuh  berkah pahalapun melimpah ruah, melalui program Sedekah Barbeku (Barang Bekas Berkualitas), seluruh hasil penjualan barang bekas Anda akan disalurkan untuk mendukung program sosial pembedayaan Yatim dhuafa Yayasan Panji Nusantara.

Program sedekah barang bekas berkualitas di Yayasan Panji Nusantara baru satu bulan bergulir Alhamdulillah sudah mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat. Setelah kami publikasikan lewat website silih berganti masyarakat meminta untuk dijemput sedekahnya. Tercatat yang terbaru kami menrima 1 (Unit) AC Out door merk Sharp dari Donatur di Bekasi bapak Hendro (toko AC) Pasar Baru Bekasi, kemudian Ibu Tati Kampung Setu Bekasi menyedekahkan 1 unit TV dan seperangkat perabotan juga bapak Palizer di Ciputat menyedekahkan 1 Unit Printer Panasonic.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah merespon program sedekah barang bekas berkualitas dan kami berharap hasil program ini kami bisa membantu dan memberikan manfaat bagi anak yatim binaan kami sejumlah 100 anak. Apabila ada yang ingin bersedekah barang bekas berkwalitas silahkan hubungi kami di alamat kami : Yayasan Panji Nusantara Jl.Raya Inpres No.50 RT 05 RW 02 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur telephon : 021-8094342 , atau bisa juga dijemput donasi langsung dengan menghubbungi Bapak Karnaeni di nomor Hp:085697165246, atau kunjungi website :www.yayasanpanjinusantara.com.(grt/ypn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress