Santunan Yatim dan pemberian Paket Yatim Dalam Peringatan Tahun Baru Islam 1437 H Di Yayasan Panji Nusantara

Minggu, 08 November 2015 kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Pernigatan Tahun Baru Islam 1437 H berlangsung dengan suasana yang berbeda. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Aula Respati , 50 meter di belakang sekretraiat yayasan.” Kegiatan ini kami laksanakan dengan menyewa tempat di luar yayasan dikarenakan permintaan para donatur yang menginginkan tempat yang lebih luas untuk setiap kegiatan yang ada di Yayasan” demikian dikatakan Bapak Agus Sunarya, S.Pd.I selaku Ketua Panitia.

Dihadiri 100 anak yatim dan 200 undangan acara bertemakan ” Muharram Ceria Bersama Yatim” berlangsung dengan penuh kehangatan dan meriah. Kakak Rian memimpin rangakaian acara hiburan benar-benar bisa mnghibur dan membuat keceriaan anak-anak yatim. Diisi dengan tarian, dongeng, pembacaan puisi sampai dengan penampilan teather kecil dengan diiringi prolog sangat menyentuh dan membuat hadirin dan semua anak yatim terharu bahkan ada yang menangis.

Makna berhijrah dalam arti luas

FOTO MUHARRAM 1437H” Santunan dan acara-acara seperti ini mestinya lebih mendapatkan perhatian dari masyarakat, saya ucapkan terimakasih kepada para donatur dan pengurus Yayasan Panji Nusantara yang untuk kesekian kalinya mengundang saya untuk hadir” demikian dikatakan ¬†Ketua RW 02 Kelurahan Tengah.

Dalam tausiahnya, Ibu Kayunah Khoerudin, S.Pd.I, selaku penceramah mengatakan ” Hijrah adalah momentum untuk kita teladani dalam makna yang luas, maka berbagi, berakhlak mulia, suka meolong sesama dan peduli kepada anak yatim dan dhuafa adalah semestinya menjadi lebih di tingkatkan”

Ditutup dengan doa bersama anak-anak yatim acara peringatan Tahun Baru Islam 1437 H, di Yayasan Panji Nusantara usai, Kegembiraan dan keceriaan tampak pada anak-anak yatim, setelah menerima santunan dan paket dari panitia. Sampai jumpa tahun depan dalam acara yang sama.

Bagi para donatur yang belum sempat hadir bisa memberikan donasinya atau menghubungi kami Sekretariat Yayasan Panji Nusantara Jl Raya Inpres No.50 RT 05 RW 02 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur Telp.021-8094342. 081213199395 ( pengurus ).(grt/ypn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress