SANTUNAN DHUAFA, JANDA LANSIA YAYASAN PANJI NUSANTARA

Ramadhan berbagi untuk semua, itulah tema Program Ramadhan 1436 H. Sebanyak 50 dhuafa, janda lansia hadir di Aula Yayasan Panji Nusantara. Bertepatan satu pekan di akhir bulan Ramadhan Santunan dhuafa Janda lansia sebagai program Ramadhan 1436 H Alhamdulillah bisa berjalan lancar.

Santunan untuk dhuafa janda lansia kali ini terasa berbeda dihadiri Bapak Ruhaedi selaku pembina Yayasan Panji Nusantara mengatakan “ Program ini merupakan wujud  program bakti sosial masyarakat Yayasan Panji Nusantara kepada warga sekitar yayasan dan untuk kedepanya berharap bisa lebih banyak lagi dhuafa, janda lansia yang bisa menerima manfaat dari program ini”.

santunan dhuafa3Ibu Imas Sadiyah salah satu penerima manfaat mengungkapkan kegembiraanya, “ terima kasih kepada para donatur dan kepada para pengurus Yayasan bisa dapat santunan untuk belanja keperluan lebaran”.Ibu Imas merupakan salah satu dari ibu yatim yang hadir dan sangat bergembira menerima manfaat ini.

Ramadhan bulan berbagi

Berbagi tak pernah rugi, Yayasan Panji Nusantara sebagai lembaga sosial yang mempunyai 100 anak yatim bianaan dan 40 dhuafa binaan senantiasa berbagi di bulan Ramadhan. Melalui program “ Ramadhan Berbagi Untuk Semua” menegaskan bahwa, Ramadhan bulan berbagi menjadi sesuatu yang tidak bisa dipisahkan.

santunan dhuafa2Memperbanyak amal shodaqoh di bulan Ramadhan , berbagi untuk yatim dhuafa  merupakan kewajiban bagi lembaga sosial seperti Yayasan Panji Nusantara ini. Apabila masyarakat maupun para Donatur ingin menyalurkan Zakat, Infaq maupun shodaqoh bisa datang langsung ke alamat Yayasan Panji Nusantara Jl.Raya Inpres No.50  RT. 05 RW.02 Kel.Tengah Kramatjati Jakarta Tiimur atau bisa menghubungi no telephon sekretariat yayasan: 021-8094342 . (grt/ypn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress