Santunan dan Pembagian Paket Lebaran untuk Yatim Piatu ,Dhuafa dan Janda lansia

Minggu, 26 Juni 2016 puncak kegiatan Semarak Ramadhan 1437 H berlangsung di Yayasan Panji Nusantara. Sebanyak 100 anak yatim, yatim piatu dan 40 dhuafa ,janda lansia diundang untuk menerima santunan dan pembagian paket lebaran.

santunan dan pembagian paket lebaran 2 Kegiatan santunan dan pembagian paket lebaran berlangsung mulai pukul 10.00 , tampak anak-anak yatim bergembira melihat paket lebaran yang akan dibagikan begitu juga janda lansia .” terima kasih saya tiap tahun menerima paket lebaran berupa sembako dari yayasan panji nusantara, semoga Panji Nusantara lebih maju lagi katanya” ujar ibu Saanih, salah satu janda lansia binaan yayasan.

Acara berlangsung sederhana dan singkat. ” kita berharap anak-anak yatim berbahagiasantunan dhuafa janda lansia dan selalau rajin belajar, rajin ibadah di bulan Ramadhan ini”.demikin dikatakan pembina yayasan bapak Ruhaedi dalam sambutanya. Santunan dan pembagian paket lebaran kemudian diberikan secara simbolis, dengan memberikan kehormatan kepada perwakilan donatur untuk menyerahkanya.

Tausiah dari Ust.Surwan Suwandi menembah semangat anak -anak untuk menjalankan ibadah Ramadhan. Di akhir acara Santunan dan Pembagian Paket lebaran Ust.Agus pembagian paket lebaran 1Sunarya menutupnya dengan doa bersama, memohon semoga di Bulan Ramadhan kali ini semua mendapatkan keberkahan.amiin.( grt/ypn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress