Saatnya Berbagi,Saatnya Memberi Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini pahala dari melakukan sebuah kebaikan bisa dilipat gandakan. Asalkan memang didasari dengan niat dan hati yang tulus saat menjalankannya. Seperti berbagi kebahagiaan dengan melakukan Santunan dan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu yang dilakukan oleh berbagai komunitas sosial maupun para Lembaga Amil zakat dari berbagai instansi.

anak yatim3Yayasan Panji Nusantara, sebagai  lembaga  Sosial yang mempunyai binaan anak yatim 103 anak yatim di Bulan Ramadahan Penuh berkah ini anak – anak yatim Binaan yayasan mengikuti berbagai kegiatan. Kegiatan Santunan di Istora Senayan bersama Agkatan Muda Partai Golkar, santunan di Walikota Jakarta Jakarta Timur bersama Lion Club dan beberapa undangan dari donator sangat membantu untuk mereka yang membutuhkan .

“Saya sangat mendukung kegiatan sosial, terima kasih sudah berbagi kebahagiaan, anak yatim4berbagi berkah di bulan penuh berkah. Mudah-mudahan bisa menjadi amal jariyah dan kita semua kelak akan bertemu kembali dengan anak-anak di surga,” ujar Bapak Hendra Suwardi , Ketua Umum Yayasan Panji Nusantara.

Berbagi , memberi dan santunan di bulan Ramadhan menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak yatim. Saat-saat mereka diundang untuk mengikuti kegiatan  di Yayasan  sangat antusias dimulai dari kegiatan pesantren kilat hingga kegiatan santunan–santunan yang lain. Senyum, tawa nan bahagia menyertai langkah setiap mereka mengikutu kegiatan di yayasan.(grt/ypn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress