Muharram Berbagi Dan Peduli Yatim Dhuafa

Minggu,23 Oktober 2016 Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 H dilaksanakan oleh Yayasan Panji Nusantara .Bakti Sosial kali ini dilaksanakan di Lapangan RPTRA Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramatjati Jakarta Timur.

santunan-yatim-1Bakti Sosial dimulai pukul 08.00 pagi dengan agenda Pengobatan Gratis untuk kaum dhuafa dan janda lansia, dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan anak yatim binaan yayasan. Diikuti 200 dhuafa dan 110 anak yatim mengikuti kegiatan bakti sosial tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan Panji Nusantara yang telah mengadakan Baksos berupa Pengobatan Gratis bagi masyarakat Kelurahan tengah untuk yang kesekian kalinya, semoga kegiatan seperti ini terus rutin diadakan” ujar ibu Rosmani , salah satu dhuafa yang mendapatkan pengobatan gratis.

santunan-yatim-4dr.Eni dengan kesabaranya melayani para dhuafa dan anak-anak yatim yang mengantri untuk berobat gratis, hingga pukul 09.30 rangkaian pengobatan gratis telah selasai. Dilanjutkan dengan acara Santunan dan kreatifitas seni anak yatim dan Tausiah Hikmah Muharram 1438 H.

“Saya sangat bangga dengan Yayasan Panji Nusantara yang untuk kesekian kalinya mengadakan kegiatan sosial, dan untuk kali ini menggunakan tempat yang memang boleh dan pas dipergunakan untuk umum yaitu RPTRA Kelurahan Tengah.” demikian dikatakan lurah Tengah Bapak H.Tarmiji disela-sela sambutanya.santunan-yatim-2

Setelah seluruh rangkaian acara selesai ditutup dengan doa oleh Ust.Moh.Bauni .Berbahagialah anak-anak yatim menerima bingkisan paket sembako dan santunan . Semoga Muharram tahun ini menjadi momentum buat seluruh anak-anak yatim menjadi lebih semangat belajar, semangat menjali kehidupan yang lebih baik, amiin.(grt/ypn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress