Kunjungan Ke Yatim Dhuafa Binaan Di Jonggol

Senin, 24 April 2017,Kami pengurus Yayasan Panji Nusantara melakukan kunjungan dan silaturakhim kepada Yatim dhuafa binaan di Jonggol. Pukul 07.00 WIB kami start dari sekretariat yayasan menuju Jonggol ,bapak ust.Karsin, selaku Sekretaris Umum yayasan memimpin tugas kunjungan tersebut bersama ust.Ahmad Yadim.

anak yatim jonggol3Alhamdulillah tepat pukul, 09.30 anak-anak sdah berkumpul, di aula TPQ .Bersama ust.Usman anak-anak sangat senang menerima kedatangan kami. Silaturakhim kepada yatim dhuafa merupakan sarana untuk mengkomunikasikan kebutuhan-kebutuhan anak yatim dhuafa binaan berkenaan dengan program-program yayasan yang telah berjalan.

Dalam arahanya, ust.Karsin mengatakan” kegiatan ini adalah awal dari rangkaian kegiatan wisata edukasi yang akan dilaksanakan yayasan di Museum Energi listrik TMII, untuk itu semua anak-anak yang hadir hari diajak berwisata”.Terlihat dari anak-anak yang hadir sangat senang dan antusias siap hadir ke TMII.

anak yatim jonggol 2Disesi terakhir, ust.Yadim memberikan bingkisan dan hadiah bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan seputar pemahaman agama Islam, dari hafalan surat surat pendek hingga hafalan doa sehari-hari.”saya sangat senang menerima hadiah bingkisan ini, terima kasih ustad” demikian ujar Andini, salah satu anak yatim di Jonggol.

Pukul 11.30  acara selesai dan ditutup dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama anak-anak yatim dan juga para pembina dan guru TPQ pimpinan Ust.Usman.Semoga silaturakhim ini membawa berkah dan manfaat bagi semua anak-anak yatim piatu dan dhuafa bianaan di Jonggol. (grt/ypn)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress