Buka Puasa Bersama anak yatim Dengan PT. Tiga Pilar Sejahtera

Jumat, 01 Juli 2016 bertempat di Aula Yatim Yayasan Panji Nusantara, PT. Tiga Pilar Sejahtera yang memproduksi beras dengan merk ‘maknyus’ mengadakan buka puasa bersama dengan anak – anak Yatim Binaan  Yayasan Panji Nusantara yang berjumlah 100 anak binaan.buka puasa bersama yatim1

Acara buka puasa bersama anak yatim yang di mulai pukul 16.00 WIB ini, dihadiri oleh Bapak Sucipto Sudibyo selaku Manager Marketing area Jabodetabek beserta staffnya. Jajaran ini mengatakan bulan Ramadhan yang merupakan bulan penuh berkah bagi seluruh manusia tidak hanya umat islam tapi juga umat yang lain ini di buktikan dengan menggeliatnya perekonomian kebutuhan pokok menjelang dan menyambut bulan Ramadhan terutama kebutuhan pokok terlebih beras yang menjadi menu pokok bagi masyarakat Indonesia.

biuka puasa bersama yatim2Maka “beras maknyus” hadir di tengah tengah masyarakat dengan harapan dapat membantu tersedianya stok nasional. Dalam acara ini  berbagi dengan adik – adik yatim untuk menunjukan rasa saling kepedulian antar sesama.

Acara buka puasa bersama anak yatim  ini di lengkapi dengan tausiyah oleh ustad Hendra Suwardi yang juga sebagai ketua umum yayasan. Dalam tausyiahnya disampaikan bahwa yayasan  sangat mengucapkan terima kasih kepada PT. Tiga Pilar Sejahtera  dan jajaran atas kepedulian kepada yayasan kami beliau berharap mudah –mudahan kerja sama ini bisa terus terjalin secara berkesinambungan.(grt/spr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress