BERBAGI PAKET IFTHAR RAMADHAN 1441 H

Kamis , 30 April 2020 Yayasan Panji Nusantara mendapatkan amanah dari HAI ( Human Appeal ) Australia , untuk menyalurkan 100 paket Ifthar bagi yatim dhuafa binaan Yayasan .

ifthar di Aula Yayasan Panji Nusantara Pusat

Bapak Ustad Hery, selaku pengurus Yayasan Panji Nusantara mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Donatur , dimana saat kondisi warga binaan hari ini sangat membutuhkan uluran tangan dikarenakan dampak sosial ekonomi dari pendemi Virus Corona ( covid-19) sangat dirasakan mereka, iftahar ini bisa membantu minimal kebutuhan gizi mereka.

Adapun pendistribusian paket Ifthar dilakukan para Relawan Yayasan Panji Nusantara dengan cara di anter ke warga binaan dari pintu ke pintu. Ibu April salah satu penerima manfaat mengucapkan terimaksih kepada para Donatur dan Relawan yang telah memberikan paket Ifthar tersebut dan berharap hari hari ini kedepan bisa lebih banyak lagi warga yang dapat manfaat dari program ini.

ifthar di Yayasan Panji Nusantara Cab.Ciawi Bogor

Paket Ifthar juga sebagian kami distribusikan langsung ke Yayasan Panji Nusantara Cabang Ciawi , dimana ada 40 penerima manfaat yang bernaung dalam wadah TPA Nurutaqwa Al Hasanah yang berlokasi di kampung Jambuluwuk CiawI Bogor.(grt/ypn)

Share on Whatsapp

Comments are Closed

© 2020: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress
Perlu bantuan? silakan hubungi kami

Kami akan melayani pertanyaan Anda, silakan klik link di bawah ini

Customer Service

Sugiarto

Online

Sugiarto

Assalamu'alaikum, ada yang bisa kami bantu? terimakasih. 00.00