BERBAGI KEBAHAGIAAN MUHARRAM 1439 H

Minggu, 15 Oktober 2017 Yayasan Panji Nusantara mengadakan Bakti Sosial berupa kegiatan bertajuk “Berbagi Kebahagiaan Muharram 1439 H”.Kegiatan tersebut sebagai wujud peran serta yayasan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar yayasan.

Bakti sosial kali ini diadakan di Yayasan Panji Nusantara Cabang Jonggol sekaligus meresmikan Rumah Yatim dan Rumah Kreatif yatim dhuafa yang proses pembangunannya telah selesai. Dengan kegiatan berupa Pengobatan Gratis untuk dhuafa janda lansia masyarakat sekitar Kampung Sukaati Desa Singasari kecamatan Jonggol Jawa Barat,  kami juga memberikan santunan untuk anak-anak yatim.

“Kami bangga dan sangat berterima kasih kepada Yayasan Panji Nusantara yang telah berkenan ikut membangun daerah kami, dengan diadakanya bakti sosial berupa pengobatan gratis, pembagian sembako dan santunan untuk anak-anak yatim disekitar kampung Sukaati Desa Singasari ini, semoga kedepanya kegiatan serupa bisa rutin diadakan yayasan” demikian diampaikan Camat Jonggol Bapak Beben Suhendar.Hadir dalam acara tersebut selain dari Muspika Kecamatan Jonggol juga Kepala Desa Singasari beserta para Aparatur dibawahnya.

Muharram bulan berbagi, adalah bulan dimana kecintaan kita kepada sesama diwujudkan dengan amal kebaikan,” demikian inti tausiah Ustazah Hj.Maryati yang disampaikan dalam acara tersebut.Akhirnya setelah diakhiri dengan doa bersama anak-anak yatim dan seluruh tamu undangan acara dilanjutkan dengan santunan anak-anak yatim.

Dengan mengucap Alhamdulillahirrabil ‘alamin kami seluruh pengurus Yayasan Panji Nusantara mengucapkan terima kasih kepada seluruh dermawan dan seluruh lapisan masyarakat khusus kampung Sukaati , semoga Rumah Yatim dan Rumah Kreatif Yatim Dhuafa bisa memberkan manfaat bagi masyarakat sekitar Yayasan Cabang Jonggol tersebut.

 

 

Comments are Closed

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress