Beranda

Berangkat dari keprihatinan kami anak bangsa melihat kondisi masyarakat hari ini  terutama  kalangan tidak mampu / dhuafa, apa yang mestinya kami bisa perbuat terhadap mereka? Tentunya jawaban dari pertanyaan ini tidaklah mudah.Dari Sinilah kami mulai memikirkan apa yang bisa kami lakukan, kami mesti bisa berkarya untuk membantu mereka, karena itulah kami bersepakat mendirikan wadah / lembaga sosial yang bisa digunakan untuk membantu mereka meringankan beban hidup yang menghimpit mereka, wadah itulah yang kami beri nama Yayasan Panji Nusantara.

Yayasan Panji Nusantara resmi berdiri tanggal 02 April 2009 dengan pengesahan dari Departemen Hukum  Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor : AHU.1768.AH.01.04.Tahun 2009 dengan Notaris Hajjah Ofiyati Shobriyah, SH nomor 834/N/OS/V/2009.

Seiring perjalanan kami dengan aktivitas yang semakin meningkat, serta dukungan dari semua pihak yaitu civitas yayasan, masyarakat dan para tokoh masyarakat di sekitar yayasan, kamipun mendapatkan pengakuan dari pemerintah dengan disahkannya Yayasan Panji Nusantara :

  • Terdaftar di Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta dengan Tanda Daftar Yayasan Nomor 010.31.75.04.1002.12253U
  • Mendapatkan Ijin Oprasional Yayasan  dari dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta  Nomor 010.13540.426/078.6U
  • Terdaftar Sebagai Anggota BKKKS Propinsi DKI Jakarta Nomor 0018/Baru/BKKKS/STKB/02-11
  • Terdaftar sebagai Anggota FK-Orsos Propinsi DKI Jakarta.

Ditahun 2013 Yayasan Panji Nusantara mendapatkan penghargaan sebagai Lembaga Kesejahteraan Sosial Terbaik Ke-2 Tingkat Kota Madya Jakarta Timur untuk katagori Adminitrasi Lembaga Sosial.

Berbekal pengakuan ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus berbenah dan meningkatkan program-program yayasan dalam rangka mendukung program pemerintah prihal penanganan dan perlindungan PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial)

Enam tahun tentunya bukan waktu yang lama untuk kami,masih banyak kekurangan dan banyak yang harus kami benahi,dukungan dari para donatur dan juga simpatisan serta seluruh civitas yayasan menambah motivasi kami untuk terus maju dan berkarya membangun yayasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019: Yayasan Sosial | Anak Yatim | Lembaga Sosial di Jakarta Timur | KABBO Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress